Wanita Ini Menantang Tuhan Agar Dikirimkan Malaikat Maut, Mengerikan!

Di pusat perbelanjaan Faishaliyah, seorang wanita yang sengaja membuka sebagian pakaiannya berjalan dengan cuek di depan orang-orang banyak.


Tak lama kemudian, wanita itu berpapasan denganku. Aku pun berkata kepadanya, "Seandainya saja malaikat maut datang kepadamu, apa yang akan engkau lakukan?"

Dengan penuh keberanian, wanita itu justru berkata: “Coba hubungi HP Tuhanmu supaya ia mengirim Malaikat maut kepadaku!”. Ia berlagak seakan-akan ia sedang menantang tuhan untuk dikirimkan malaikat maut.

Saat aku mendengarkan ucapannya, aku betul-betul takut akan akibat ucapannya. Aku gemetar dan langsung lari meninggalkan tempat itu. Aku sungguh takut jika pusat perbelanjaan Faishaliyyah itu akan runtuh menimpa kami

Setelah cukup jauh dari tempat aku bertemu dengannya, aku mendengar suara teriakan orang banyak. Karena penasaran, aku pun kembali ke temapat itu.Aku melihat kerumunan orang mengelilingi si wanita.

Suara tangisan dan teriakan memenuhi seluruh tempat. Hingga menjadi jelas bagiku, wanita itu adalah wanita yang tadi aku nasehati tadi. ia jatuh terjerembab dan tewas seketika itu juga.

Aku pun memanfaatkan momen itu. Aku berdiri dan menceritakan kisahku dengan gadis itu, bahwa tadi ia mengatakan begini dan begini. Mendengarkan itu, semua yang hadir menangis.

Kawan, jika kita mendapat nasihat yang baik untuk kehidupan kita di dunia dan akhirat, ambillah. Semoga dengan itu kita diselamatkan oleh Allah dari siksa neraka.

sumber

Artikel Terkait

Wanita Ini Menantang Tuhan Agar Dikirimkan Malaikat Maut, Mengerikan!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email