Setelah 23 Tahun Kepergiaannya, Melly Goeslaw Bongkar Rahasia Penting Nike Ardilla, Netter Terharu


SRIPOKU.COM - Di era tahun 90-an, nama Nike Ardilla sudah tak asing lagi.

Bersuara emas, Nike Ardilla dulu sangat banyak penggemarnya, bahkan hingga detik ini namanya masih sering disebut-sebut.

Sayang, di tahun 1995 pada umurnya yang baru berusia 19 tahun, Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya.

Nike Ardilla meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak.


Kepergian Nike Ardilla tentu menorehkan luka di dunia musik tanah air.

Termasuk dikalangan musisi, sahabat Nike Ardilla.

Hal itu lha yang dialami oleh musisi senior, Melly Goeslaw.

Pantauan Sripoku.com dari instagram pribadi milik Melly Goeslaw (11/9/18), dirinya terlihat menceritakan tentang sifat asli Nike Ardilla.

Melalui dua buah unggahan dengan foto jadul saat dirinya bersama dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw pun tak segan menyebut jika pelantun Sandiwara cinta ini memiliki sifat yang sangat baik.

Bahkan menurut penuturan Melly Goeslaw, dirinya mengetahui jika Nike Ardilla tak memiliki asisten pribadi selama dirinya berkecimpung di dunia hiburan.

Selain itu, Nike Ardilla pun ternyata tak pernah mematok bayaran untuk aksi panggungnya.

" Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yg DM ke saya.

Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini.

Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya .
Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan saya yg lain sampai saat ini .

1. Dia itu hoby nya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper.
Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia .

Kalo ditanya kenapa kayak gitu , jawabannya " engke pan urg bisa meuli deui ( nanti kan saya bisa beli lagi ) "

2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya " terserah aja "

Saya gak heran nama nya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik .

Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan", tulis Melly Goeslaw.


Melihat kebaikan Nike Ardilla melalui Melly Goeslaw tersebut, sontak saja netizen langsung memberikan komentar mereka.

Seolah Melly Goeslaw telah mengobati rindu kepada Nike Ardilla melalui cerita masa lalunya itu.

saufimohd_ried : Still remember nike ardilla...

cerra_mama : nike ardilla..Cantik rupa dan hatinya..Al fatehah

aldamona1163 : Jadi kangen banget ma mbk nike

sefrillamokoginta : Yaaaaahh....tiap bahas ttg nike ardila saya pasti nangis....

flamboyancrbn : Aku Salah Satu fans nya.. Sampai kini Blum ada yg bisa gantiin dia, sedih

sumber


Artikel Terkait

Setelah 23 Tahun Kepergiaannya, Melly Goeslaw Bongkar Rahasia Penting Nike Ardilla, Netter Terharu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email