Masih Ingat Dengan Ade Rai? Ternyata Begini Nasibnya Sekarang

Beberapa tahun silam tentu saja nama itu sangat sering diperbincangkan, pun wajahnya juga kerap hadir di layar kaca kita.


Nah, masih ingat dengan Ade Rai? Ternyata begini nasibnya sekarang lho Ucers. Lho, ada apa dengan laki-laki yang memiliki tubuh atletis itu ya?

Siapa sangka Ucers, meskipun sekarang ia tak fokus lagi menjadi atlet binaraga, tapi kehidupan seorang Ade Rai tak lepas dari dunia olahraga dan kesehatan. Bahkan laki-laki itu mendirikan dan mengelola pusat kebugaran lho Ucers.


Tidak itu saja, yang lebih menariknya, Ade Rai sekarang juga kerap didapuk untuk menjadi pembicara di seminar-seminar kesehatan dan berhubungan dengan pola hidup sehat. Wah, keren ya?


Kita harus mengakui Ucers, nasib seorang Ade Rai memang beruntung dan sangat baik. Tentu saja ini tidak hanya datang secara tiba-tiba tapi melalui serangkaian proses yang ia lakukan. Jika orang lain bisa saja memutuskan untuk menjadi artis karena memiliki nama besar dan juga wajah yang tampan, tapi sepertinya pilihan tersebut bukan menjadi pilihan hidup dari seorang Ade Rai.


Atau ketika orang-orang juga tiba-tiba memutuskan untuk terjun ke dunia politik, sebut saja nama mantan atlet tinju kebanggaan Indonesia, Chris John, tapi lagi-lagi hal itu tidak membuat seorang Ade Rai berpaling. Ya, laki-laki itu tetap teguh dengan dunia yang telah membesarkan namanya.


Pada akhirnya tentu saja kita berharap Ade Rai akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik ya Ucers.

sumber




Artikel Terkait

Masih Ingat Dengan Ade Rai? Ternyata Begini Nasibnya Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email