Agnez Mo Saja Kalah, Apalagi Syahrini, Artis Terkaya Dipegang Oleh Wanita Ini Original


Membicarakan artis terkaya Indonesia merupakan berita menarik yang layak kita tunggu. Ya, sebab menjadi artis itu memiliki penghasilan yang sangat tinggi, sehingga banyak yang penasaran berapa besaran pendapatan yang dimiliki oleh artis Indonesia.

Namun kali ini, penulis ingin membagikan artis siapa yang memegang sebagai artis terkaya di Indonesia. Mungkin kita semua akan menebak-nebak artis-artis yang sudah sangat terkenal, seperti Agnez Mo. Atau mungkin artis yang sering pamer harta seperti Syahrini.


Mari kita lihat dulu kekayaan yang di miliki oleh Agnez Mo. Seperti yang pernah di muat dihalaman lampung.tribunnews.com (2018/04/12), Agnez di perkirakan memiliki kekayaan mencapai 406 Miliar. Sedangkan Syahrini memiliki kekayaan lebih sedikit dari Agnez, yakni 280 Miliar!

Lalu dengan unggulnya Agnez dari Syahrini apakah menghantarkan namanya menjadi artis terkaya di Indonesia? Ternyata itu salah. Agnez masih kalah dengan artis yang satu ini. Ya, artis ini mengaku memiliki harta mencapai 1 Triliun.


Artis tersebut tak lain dan tak bukan adalah Cynthiara Alona. Perempuan yang lahir 8 Juli 1985 ini mengklaim dirinya menjadi artis terkaya dengan mengaku memiliki harta mencapai 1 Triliun. Hal itu ia ungkap saat menghadiri acara TV Hotman Paris Show!

Tentu dengan angka sebesar itu, memang membuat Cynthiara Alona layak memegang sebagai artis terkaya di Indonesia. Namun saat hadir di acar tersebut, Alona mengaku angka 1 Triliun tersebut bukan berupa uang saja, melainkan beberapa properti dan usaha yang sudah ia buat.


Mengutip dari Bintang.com (15/1/18), Cynthiara Alona memiliki usaha tidak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri. Kendati memang memiliki harta yang sangat fantastis, Alona menagku tidak ingin terlalu mengumbar kekayaan.

sumber



Artikel Terkait

Agnez Mo Saja Kalah, Apalagi Syahrini, Artis Terkaya Dipegang Oleh Wanita Ini Original
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email