Sebelum Menikah Dengan Stefan Williams, Ternyata Artis Cantik Ini Pernah Menikah Dengan Sesama Jenis!


Empriya - Nama Celine Evangelista memang sudah lama seliweran di pemberitaan dunia hiburan tanah air. Wajah cantiknya juga kerap tampil di berbagai judul sinetron dan FTV. Namun kariernya dirasa tidak terlalu mentereng dibanding artis top lainnya.

Tapi itu dulu. Sebelum berkenalan dengan Stefan WIlliam dan membuat sang lakon utama berbagai sinetron hits itu jatuh ke pelukannya dan meninggalkan si cantik nan segar, Natasha Wilona.

Publik pun mulai penasaran dengan sosok yang berhasil menaklukkan hati Stefan hingga membuatnya mau menikah dengan dirinya meski dirinya berstatus janda beranak. Banyak yang menyebut hubungan mereka tidak akan berjalan lama. Namun faktanya, kini Stefan dan Celine makin harmonis saja setelah tahun lalu dianugerahi momongan.


Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau beberapa waktu yang lalu ada kabar yang tak sedap yang menerpa Celine. Kabar tersebut menyebut jika dirinya merupakan artis yang menyukai sesama jenis.

Namun,jika menilik masa lalu Celine sebelum menikah dengan Stefan ternyata bisa dikatakan unik dan penuh kontroversi. Untungnya, dia tidak sepopuler sekarang sehingga dirinya tidak terlalu disorot dan digosipkan.


Ternyata selepas gagal membina rumah tangga dengan Dirly Idol sehingga membuat mereka bercerai, ada kabar lain yang sangat menghebohkan. Pasalnya Celine dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita yang berperawakan pria pada tahun 2015 di Las Veges, Amerika Serikat, atau sebelum dirinya menikah dengan Stefan William.


Meskipun banyak yang menganggap isu hanya gosip semata dari para haters Celine yang disebut sebagai perusak hubungan Stefan dan Wilona, ternyata gosip itu memang benar adanya. Bahkan sang ibu kandung pun mengakuinya.


Ibunda Celine yang bernama Vincentia Nurul membenarkan kalau anaknya sudah menikah sesama jenis di Amerika Serikat. Mengejutkannya, Nurul malah tidak mempermasalahkan hal itu, meski di Indonesia sendiri LGBT sangat ditentang keras.

Menurut Nurul, ia tidak masalah Celine menjadi LGBT, asal ia bahagia. Sebab Nurul menganggap putrinya itu sudah dewasa dan dapat memilih pasangan yang terbaik bagi dirinya.

sumber




Artikel Terkait

Sebelum Menikah Dengan Stefan Williams, Ternyata Artis Cantik Ini Pernah Menikah Dengan Sesama Jenis!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email