Ditolak Pria, Wanita Ini Nikahi Dirinya dengan Upacara Senilai Rp400 Juta


RAKYATKU.COM, PRANCIS - Seorang wanita, dicerca dan ditinggalkan oleh tunangannya, tiga bulan sebelum hari pernikahan mereka.

Undangan sudah tersebar, baju pengantin sudah dipesan, membuat Laëtitia Nguyen (38), terpaksa berjalan menyusuri lorong gereja sendirian, sebelum bertukar sumpah dengan dirinya sendiri, di pulau indah Santorini pada bulan Mei 2018 lalu, dalam sebuah pesta pernikahan senilai Rp400 juta.

Wanita yang berprofesi sebagai Manajer Keuangan itu berasal dari Reims, Prancis. Dia telah merencanakan pernikahan impiannya dengan tunangannya, yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Tetapi tiga bulan sebelum mereka akan menikah, dia menjadi jauh dan akhirnya memutuskan pergi pada Februari. Laëtitia berkata, "Tunangan saya dan saya berada di halaman yang sama."

“Kami ingin punya anak setelah pernikahan, dan kami punya banyak rencana. Kami berdua menginginkan pernikahan yang intim dan indah," ujarnya.

“Kami berdua sangat bangga, menikah satu sama lain. Dan kami berdua sangat terlibat dalam persiapan untuk hari besar," tambahnya.

Pada pertengahan Februari 2017, mereka berpisah dan Laëtitia tidak tahu mengapa. "Aku masih sangat terluka dan akan selalu begitu, tetapi hidup adalah hadiah dan aku harus menikmatinya," paparnya.

Pernikahan Laëtitia adalah pernikahan solo pertama di Santorini, dengan upacara seharga £18.000 dan gaun itu berharga lebih dari £3,000.

Dia berkata: "Anda tidak dapat menghapus satu hari, jadi saya perlu mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat positif. Itu persis seperti pernikahan biasa, hanya tanpa pengantin pria."

"Semua ada delapan tamu termasuk orang tua saya, saudara perempuan saya dan tunangannya, dan kemudian beberapa teman dekat. Cincin saya adalah cincin cameo antik sekitar tahun 1900, yang saya kenakan di jari tengah kiri saya," beber Laëtitia.

Laëtitia telah membekukan sel telurnya, dengan harapan suatu hari nanti dia akan memiliki anak. Dia mengatakan, dia ingin melalui pernikahan untuk menegaskan harga dirinya sendiri, mengatakan itu memberinya dorongan kepercayaan diri yang besar.

"Saya sangat bangga pada diri sendiri, dan sangat berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya," katanya.

"Itu hanya masalah bertahan hidup untuk saya. Saya membutuhkan sesuatu yang positif dari hari ini, untuk melupakan semua drama dalam hidup saya. Itu selalu memalukan untuk dibuang, tapi bahkan lebih buruk sebelum pernikahan. Upacara ini memberi saya kepercayaan diri dan saya terhubung kembali dengan diri saya sendiri," tegasnya.

"Itu kelahiran kembali saya. Tidak ada pria yang ingin menikahi saya, tetapi saya ingin menikahi diri saya, karena saya luar biasa dan saya tahu itu. Saya tidak malu. Beberapa orang tidak mengerti. Yang lain mengatakan, itu hanya untuk saya dan itu adalah keputusan yang bagus dan sangat berani," ungkapnya.

Setelah pernikahan, Laëtitia tinggal di Santorini selama beberapa minggu, dan mengunjungi untuk ulang tahun. "Sulit bagi saya untuk menjaga iman saya dalam cinta. Untuk saat ini, saya masih belum pulih dan fokus pada diri saya sendiri. Teman-teman dan keluarga saya sangat mendukung saya dan tidak terlalu terkejut. Saya selalu melakukan hal-hal yang tidak biasa, dan saya tidak menyerah dengan mudah. Karena saya mencoba untuk tetap berpikir positif," pungkasnya.

sumber
Basic Information Covering What An Affiliate Program Can Help You To Achieve When you have your hyperlink you could add it to your website, include it in the resource box of an article or create a classified ads. Beware that some article directories do not accept direct links to affiliate program products so you may have to set up a redirected domain name to do this. This is easy to do by registering a new domain name with a site like Go daddy and typing in the product hyperlink into the redirect section. Then you can add your new domain name to the article resource box and when the reader clicks on it they will go directly to the affiliate program product page. You can buy domain names for just a few dollars and if you go to the right site you can get them hosted for free. If you intend to have lots of websites and redirected domains a company like hostgator will host unlimited domains for a low fixed monthly price. Once you have registered you can start shopping, just go to the marketplace section of the Clickbank site and type in a subject you are interested selling a product related to. There are many categories so you should find a product you like. You can list the products by popularity, commission earned per sale, commission percentage etc. Affiliate programs are very respectable, well atleast the ones that are operating properly each day. You can promote as many Clickbank products as you like and in any way you like, if you take some time selecting the right products and promote them well you can make a tidy income. There are also programs available to buy where many Clickbank products have been grouped together in a mall and you just send visitors to your mall and you get commissions on anything that is purchased. When you find a product you like the sound of, check the sales pitch page, if you still like it and think you can promote and sell it just click the ‘create a top hop link’ button and you will be presented with a hyperlink to that product with your nickname contained within it. Keep the hyperlink safe and print a copy to use in you promotion. Promoting items is the main ingredient to its success and it means all the difference in the world when it comes to your financial future. Gaining all the information necessary for you to make this work is the key to your future business successes. It is very important to understand all aspects of an affiliate program before ever getting involved with one but trust me, there is really no way that you can be disappointed once you begin figuring out how all aspects of an affiliate program works. Finding a career path that you could actually end up enjoying is so very important and unfortunately so many people just do not end up doing that. You can be happy with your career choice. Get involved with an affiliate program and start making all of your dreams come true right now.

Artikel Terkait

Ditolak Pria, Wanita Ini Nikahi Dirinya dengan Upacara Senilai Rp400 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email